-->

Iklan

Perwakilan Wali Kota dr Susanti Hadiri Muscab Ke-IV IMM Pematang Siantar

, November 20, 2023 WIB
 



warnasumut.com - Pematangsiantar. Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A diwakili Kaban Kesbangpol Ir Ali Akbar Harahap menghadiri Musyawarah Cabang Ke IV Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pematang Siantar, di Convention Hall Siantar Hotel, Minggu Sore 19 November 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota melalui Kaban Kesbangpol mengucapkan selamat dan sukses pada kegiatan muscab yang merupakan agenda 5 Tahunan IMM.

Dengan diselenggarakannya Muscab ini diharapkan akan meningkatkan eksistensi dan kecinta kawanan Dalam menata kontribusi bagi kemajuan IMM terkhusus di Kota Pematang Siantar serta dapat mendukung terwujudnya Kota Siantar yang sehat sejahtera dan berkualitas. Kami yakin dan percaya IMM akan mampu mendukung hal tersebut diatas dengan sangat tergantung pada kinerja pengurus.

Kami Pemko Siantar mengajak IMM untuk menuntaskan berbagai program pembangunan. serta pemberdayaan masyarakat.

Semenatara itu Ketua Panitia melaporkan Pembukaan Musyawarah Cabang Ke IV bertujuan untuk regenerasi kepengurusan IMM adapun peserta dihadiri 2 komisariat yang dilaksanakan pada hari ini.

Ketua Pimpinan Cabang Pematang Siantar Bill Fatah berharap kawan kawan mampu melakukan kaderisasi karena sudah menjadi hal yang lumrah dalam membangun mahasiswa.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pematang Siantar Sailan Nasution mengatakan Kita harus mengambil taulan dari Nabi Muhammad terkait kepemimpinan.Sesuai dengan Anggaran dasar dan rumah tangga Muhammadiyah.
kami dari Pimpinan Daerah kami dorong agar semua dapat aktif kembali.

Sementara itu IMM Sumut diwakili Muchdil Amri Sumut mengatakan Pemerintah adalah mitra untuk membangun kota pematang Siantar bentuk kepedulian kepada kota pematang Siantar. Tentu IMM dapat berkolaborasi.

Acara diawali dengan. Pembayaran Ayat Ayat Suci Alquran.

Hadir dalam kesempatan, Ketua PD Aisiyah Ibu Hanifah Harahap, Kelompok Cipayung Plus, serta para pengurus IMM Pematang Siantar dan Rombongan Sumut.
Komentar

Tampilkan

Terkini