-->

Iklan

Pemimpin BRI Cabang Stabat Terima Kunjungan Kepala SPN Hinai Beserta Rombongan

, Mei 22, 2024 WIB

warnasumut.com - Langkat. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat yang beralamat di Jalan KH. Zainul Arifin, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, menerima kunjungan dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Selasa (21/5). 

Dipimpin langsung oleh Kepala SPN Hinai Kombes Pol Iwan Setiawan SH MH, rombongan disambut langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Stabat, Ramlan, beserta jajarannya. 

Pada kesempatan itu, Iwan Setiawan pun mengutarakan maksud kedatangannya ke salah satu Bank terbesar milik Pemerintah ini. 

"Yang pertama tentunya kami ingin agar silaturahmi terus terjaga. Selain itu, kami juga berbagi pengalaman dalam melayani masyarakat sehingga sinergitas dalam melayani masyarakat dapat terus terwujud," ungkap Perwira Menengah Polri tersebut. 

Ucapan terima kasih pun disampaikan Pemimpin BRI Cabang Stabat, Ramlan, atas kedatangan Kepala SPN Hinai. Didampingi beberapa orang staffnya, pria yang akrab dengan awak media ini pun menyambut langsung kedatangan Kombes Pol Iwan Setiawan beserta rombongan. 

"Suatu penghormatan bagi kami karena Bapak Iwan Setiawan beserta rombongan berkenan hadir disini. Tentunya dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih," ucap Ramlan. 

Dalam pertemuan tadi, sambung Ramlan, kami berbagi pengalaman dalam melayani masyarakat. "Secara umum kami mempunyai tujuan yang sama, yaitu sama sama melayani masyarakat," urainya. 

Sinergitas diantara kedua institusi ini diakui Ramlan, juga sangat diperlukan. Hal itu agar terwujud kerjasama yang baik dan produktif serta terjalin kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, khususnya di Kabupaten Langkat. 

"Salah satu tujuannya adalah membangun serta menjaga Kamtibmas di Kabupaten Langkat. Sebab kemitraan yang harmonis memang sangat diperlukan dalam hal ini," demikian ucap Ramlan diakhir ucapannya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini