-->

Iklan

Pimpinan Umum MSN Bung Joe: Kebangkitan Nasional Menjadi Semangat Juang Seluruh Rakyat Menuju Indonesia Emas

, Mei 21, 2024 WIB

warnasumut.com - Nasional. Pimpinan Umum Media Siber Nusantara (MSN) Bung Joe Sidjabat menyampaikan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, Bung Joe Sidjabat yang juga sekaligus Koordinator Liputan Nasional Suaraglobal mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai semangat juang dalam mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas, yang jatuh pada hari ini, Senin 20 Mei 2024.

"Hari Kebangkitan Nasional adalah momen penting yang mengingatkan kita akan semangat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. Semangat inilah yang harus kita kobarkan dalam setiap langkah menuju kemajuan bangsa", ujarnya bersama Tim Redaksi di Kediamannya.

Bung Joe kembali menegaskan bahwa semangat kebangkitan harus diimplementasikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk ekonomi, pendidikan, dan inovasi. Ia juga menyampaikan bahwa MSN berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang berkontribusi pada pembangunan nasional Pemerintah.

"Kita harus bersatu padu dan berkolaborasi untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045. Melalui sinergi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat, kita dapat menciptakan kondisi yang kondusif untuk kemajuan bangsa", tambahnya.

Lebih lanjut, Bung Joe juga mengingatkan pentingnya peran generasi muda milineal dan Generasi Z sebagai penerus perjuangan bangsa. Ia mengajak para generasi milineal dan Generasi Z untuk terus belajar, berinovasi, dan berkontribusi aktif dalam pembangunan nasional.

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini, Bung Joe berharap seluruh rakyat Indonesia dapat meneladani semangat juang para pendahulu dan bersama-sama bekerja keras demi tercapainya Indonesia yang maju, adil, dan makmur.

"Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, mari kita semua bersatu untuk mewujudkan Indonesia Emas. Semoga bangsa kita terus maju dan sejahtera, Merdeka!!", tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini