-->

Iklan

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batubara Siap Kawal Rangkaian Pilkada Serentak Sumut 2024

, Juni 12, 2024 WIB

warnasumut.com - BatuBara. Selasa tanggal 11 Juni 2024 pukul 10.00 wib Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batubara Victor Oktavianus, SH beserta pengurus dan anggota yang berjumlah 50 orang melaksanakan Deklarasi Pernyataan Sikap Pilkada Damai 2024 di Sekretariat DPC Pejuang Bravo 5 Batubara Jalan Jenderal Sudirman No 64 Indrapura Kecamatan Air Putih.

Deklarasi dilakukan dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumut khususnya Kab. Batubara.

Adapun isi Deklarasi / Pernyataan Sikap DPC Pejuang Bravo 5 adalah.

1. Mari ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2024.

2. Mari wujudkan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Batubara yang aman dan damai dengan menjunjung tinggi martabat dan mentaati peraturan yang berlaku. 

3. Hindari hoax, ujaran kebencian, politisasi SARA dan politisasi uang pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.

4. Mendukung aparat penegak hukum dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

5. Mara bersama kita kawal seluruh rangkaian pilkada Serentak 2024 dengan aman, damai dan lancar.

Pengurus DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batubara juga melakukan sosialisasi Pilkada Damai dengan membagikan brosur bertuliskan ajakan untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 kepada pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Batubara. 


"Hari ini, kami Keluarga Besar DPC Pejuang Bravo 5 Kecamatan Batubara membuat Deklarasi Damai Pilkada 2024, kita tahu bahwasanya peran serta dari organisasi-organisasi masyarakat yang ada kepada pemerintah terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, kita tidak boleh memberikan kepada Kepolisian saja artinya kita harus berperan serta," ujar Ketua DPC Pejuang Bravo 5 Kabupaten Batubara, Victor Oktavianus, SH.

"Marilah kita jaga kondusif di wilayah Sumatera Utara, secara khusus di Kabupaten, Kita minta kepada masyarakat untuk menyikapi dan menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan menghindari hal-hal yang akan mengakibatkan pergesekkan-pergesekkan antar pendukung dan antar kelompok masyarakat," himbau Victor.
Komentar

Tampilkan

Terkini