-->

Iklan

DPC PKN Kota Binjai Himbau Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024

, Juli 12, 2024 WIB

warnasumut.com - Medan. Di kantor Sekretariat DPC PKN Kota Binjai (Sabtu, 06 Juli 2024) di Jalan Soekarno-Hatta KM 18 Kota Binjai, Ketua Harian DPC PKN Kota Binjai Erwin Sinaga bersama dengan pengurus inti DPC PKN Kota Binjai yang mewakili Ketua DPC PKN Kota Binjai Mohan Als Ketua Kybo menyampaikan pernyataan sikap dalam mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Sumatera Utara khususnya Kota Binjai.

Point pernyataan sikap DPC PKN Kota Binjai yang dibacakan oleh Ketua Harian Erwin Sinaga adalah sebagai berikut :
1. DPC PKN Kota Binjai mendukung penuh terwujudnya Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara khususnya Kota Binjai.
2. Mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kota Binjai.
3. Mengecam segala bentuk pemberitaan hoax, ujaran kebencian, politisasi SARA dan politisasi uang pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.
4. Mendukung aparat penegak hukum dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.
5. Mari bersama kita kawal seluruh rangkaian Pilkada Serentak 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kota Binjai agar berjalan dengan aman, lancar dan damai.

“Hari ini saya ditunjuk oleh Ketua DPC PKN Kota Binjai untuk menyampaikan pernyataan sikap dukungan terwujudnya Pilkada Damai di Sumatera Utara khususnya Kota Binjai, saya kira tanggung jawab dalam mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara khususnya Kota Binjai bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, akan tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat khususnya ormas-ormas yang ada” ujar Ketua Harian PKN Kota Binjai.

"Marilah kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kota Binjai, kita minta kepada masyarakat untuk menyikapi dan menyongsong Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan pergesekkan-pergesekkan antar pendukung dan antar kelompok masyarakat" himbau Ketua Harian PKN Kota Binjai.
Komentar

Tampilkan

Terkini