-->

Iklan

FKPPI Kab. Langkat Himbau Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024

, Juli 20, 2024 WIB
warnasumut.com - Langkat. Di kantor Sekretariat FKPPI Kab. Langkat Jalan Perdamaian Stabat (Senin, 15 Juli 2024), pengurus dan anggota FKPPI Kab. Langkat menyampaikan pernyataan sikap dalam mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Sumatera Utara khususnya Kab. Langkat.

Pernyataan sikap FKPPI Kab. Langkat dibacakan oleh Yudhi Budianto (Wakil Ketua),  Azhari Hsb (Sekretaris), Joshua Stg (GM FKPPI Langkat) bersama pegurus dan anggota FKPPI Langkat lainnya. Adapun point pernyataan sikap FKPPI Kab. Langkat adalah sbb :
1. Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri (FKPPI) Kab. Langkat mendukung penuh terwujudnya Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Langkat.
2. Mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Langkat.
3. Mengecam segala bentuk pemberitaan hoax, ujaran kebencian, politisasi SARA dan politisasi uang pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.
4. Mendukung aparat penegak hukum dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.
5. Mari bersama kita kawal seluruh rangkaian Pilkada Serentak 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kabupaten Langkat agar berjalan dengan aman, lancar dan damai.

“Saya kira tanggung jawab dalam mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Langkat bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, akan tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat khususnya ormas-ormas yang ada dan hari ini kami FKPPI Kab. Langkat menyatakan dukungan kami” ujar Wakil Ketua FKPPI Kab. Langkat Yudhi.

"Marilah kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Langkat, menghimbau masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan pergesekkan-pergesekkan antar pendukung dan antar kelompok masyarakat" himbau Wakil Ketua FKPPI Kab. Langkat.
Komentar

Tampilkan

Terkini