-->

Iklan

Ormas Grib Jaya kecamatan Medan Baru Gotong royong Bersihkan Sekretariat

, Juli 23, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Mempunyai sekretariat yang layak huni tentu menjadi impian setiap organisasi. Seperti halnya Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Baru bergotong royong membersihkan sekretariat pada Selasa siang (23/7/2024).

Tampak terlihat pengurus dan jajaran anggota begitu juga Srikandi GRIB JAYA PAC Kec Medan Baru antusias dan semangat gotong royong membersihkan sekretariat yang rencananya akan ditempati guna menyiapkan perumusan rencana dan program kerja yang berlokasi di jln Pare no 16 Kel Darat Kec Medan Baru kabupaten Kota Medan provinsi sumatera utara

Ketua GRIB JAYA PAC Kec Medan Baru, Saripuddin alias silen mengatakan,"Alhamdulilah untuk hari ini kita bersih-bersih Sekretariat Ormas GRIB JAYA PAC Medan Baru yang nantinya akan kita tempati dalam menjalankan roda organisasi," beber Saripuddin. 

Saripuddin memaparkan, bahwa sekretariat sangat penting mengingat keberadaan Ormas harus memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta tunduk terhadap hukum yang berlaku di NKRI.

"Semoga GRIB JAYA ini menjadi organisasi yang toleran dapat menonjolkan kebersamaan, maju, anggotanya kompak, solid, dan dapat membantu meningkatkan kualitas masyarakat serta bermanfaat untuk masyarakat," harapnya. (Madhan)
Komentar

Tampilkan

Terkini