-->

Iklan

HUT Keb- 79 RI, GODAMS Bersama Tim URC Ojol Membagikan Bendera Gratis Ke Pengendara

, Agustus 19, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Memeriahkan hari Kemerdakaan RI Ke 79 Gabungan Ojek Online Medan Sekitar (GODAMS) Bersama Tim URC Ojol membagikan 1000 pcs bendera merah putih kepada pengendara mobil, sepeda motor dan becak penumpang yang melintas di Jl. Ahmad Yani, Jl. Kesawan, Jl. Balai Kota sampai ke Jl. Guruh Patimpus serta Jl. Sudirman serta jl. SM Raja (depan makam pahlawan) 

Masih dalam rangkaian kegiatan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, GODAMS bersama Tim URC Ojol melaksanakan kegiatan bagi-bagi bendera Merah Putih dan berkunjung ke situs Nasional di Kota Medan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kemerdekaan Indonesia direbut dengan hasil jerih payah perjuangan para pahlawan melalui pengorbanan jiwa dan raga serta pertumpahan darah dan bukanlah hadiah maupun pemberian penjajah.

Matahari masih bersinar cerah, Jumat (17/08/2024) pagi itu. Derap langkah penuh semangat dari rekan2 pengemudi ojek online yang aktif sebagai relawan ojol urc rescue godams  bersama dengan para pengurus dan anggota GODAMS lainnya bergegas mencari lokasi di perempatan jalan-jalan protokol kota Medan untuk membagi-bagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas. 

Pembagian bendera merah putih yang digelar GODAMS dan Tim URC Ojol untuk mendukung Pemerintah dalam kegiatan Nasional Gerakan Pembagian Jutaan Bendera Merah Tahun 2024 guna menyambut dan menyemarakan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia.

Ketua umum GODAMS Agam Zubir yang di dampingi Ketua Tim URC Ojol edy syahputra serta seluruh pengurus yang hadir mengatakan, Bagi-bagi bendera merah putih kepada pengendara tersebut datang dari panggilan hati sekaligus untuk menyemarakkan HUT RI ke 79, Serta sebagai wujud menjaga dan menumbuhkembangkan rasa Nasionalisme cinta tanah air dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Hari ini kami bersama Tim URC Ojol, membagikan bendera merah putih kepada pengendara di sejumlah ruas jalan protokol Kota Medan, kami bagi dan langsung dipasang baik di mobil, sepeda motor dan becak penumpang”, kata Agam Zubir.

“ini merupakan bagian dari partisipasi aktif kami sebagai bagian dari elemen anak bangsa dari komponen driver online roda dua Sumatera Utara dalam rangka menyambut Hut RI ke 79, serta wujud membangun rasa Nasionalisme cinta tanah air, penghormatan kepada para pahlawan kesuma bangsa yang telah berjuang mengorbankan harta nyawanya demi kemerdekaan bangsa Indonesia”, pungkas Agam Zubir.

Dalam rangkaian kegiatan ini, masyarakat pengguna jasa Ojol turut menyampaikan pendapatnya yang juga di dampingi Tim URC Ojol saat membagikan dan memasang bendera kepada para pengendara.

Mengatakan, kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan URC Ojol hari ini sangat baik untuk membangkitkan semangat kepada masyarakat dalam memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dan Meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dan Penggiat Daring Ojol.

“Dengan bendera ini harapannya bisa membangkitkan semangat Nasionalisme masyarakat, Bendera sebagai simbol Negara ini dapat mengimplementasikan rasa cinta tanah air dan selalu mengingat sejarah atas jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa serta Meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dan Penggiat Daring Ojol yang selalu dekat di hati”, ucap masyarakat konsumen Ojol yang tidak ingin disebutkan namanya.

Selama pembagian bendera berlangsung, masyarakat sangat antusias untuk berhenti dan menerima bendera yang diserahkan oleh Pengurus GODAMS dan Tim URC Ojol. (Adi Palapa)
Komentar

Tampilkan

Terkini