-->

Iklan

Paslon "SATRIA" Deklarasi Maju Pilkada 2024 di Langkat

, Agustus 29, 2024 WIB

warnasumut.com - Langkat. Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin - Tiorita Br Surbakti (SATRIA) resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat pada Pilkada serentak 2024, di gedung Mabmi Stabat, Kamis (29/8).

Deklarasi ini juga turut dihadiri oleh pengurus 11 partai politik pengusung dan pendukung yang ada di Langkat serta ratusan simpatisan pendukung Bapaslon tersebut. 

Dalam sambutannya, Bakal calon Bupati Langkat, Syah Affandin menegaskan, dukungan dari 11 parpol tersebut merupakan modal besar bagi dirinya dan Tiorita Br Surbakti untuk maju sebagai pasangan calon Bupati Langkat.

"Kami bertekad untuk membangun kabupaten Langkat lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat di Bumi Bertuah (julukan Kabupaten Langkat) ini," ujar Syah affandin.

"Kami juga memohon bantuan dan dukungan agar pasangan 'SATRIA' agar dapat memegang amanah memimpin kabupaten Langkat kedepan. Jujur saya katakan, firasat awak menang ini," tambah Syah Affandin sembari bercanda. 

Usai deklarasi bersama tersebut, rencananya pasangan SATRIA akan datang ke KPU Langkat untuk mendaftar pada pukul 14.00 Wib. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini