-->

Iklan

GRIB JAYA Kec. Medan Baru Resmikan Kantor Sekertariat Dengan Santunan Anak Yatim

, September 07, 2024 WIB

warnasumut.com - Medan. GRIB JAYA Kec. Medan Baru Gelar Ratusan Santunan Anak yatim, Saat Acara Peresmian Kantor Sekretariat Yang Berlokasi Di Jalan Pare Kec. Medan Baru, Kel. Darat. Sabtu (07/09/2024).

Pada acara tersebut hadir seluruh jajaran pengurus GRIB JAYA Kecamatan Se- Kota Medan dan langsung dihadiri oleh Dewan Pembina DPC GRIB JAYA Kota Medan Ferdy S Sembiring serta Ketua GRIB JAYA Kota Medan Rudi Ginting, Turut Hadir Juga Sekertaris DPC GRIB JAYA Kota Medan Drs. Abd Thoib Marbun bersama Bendahara Rio Siahaan dan juga Jajaran Pengurus Harian DPC Kota Medan serta Ratusan anak yatim piatu.

Acara Di Awali Dengan Pembacaan Doa oleh Ustadz Wildan Pasaribu Di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lanjut dengan Menggunting Pita Oleh Dewan Pembina DPC GRIB JAYA Kota Medan Ferdy S Sembiring sekaligus Peresmian Kantor.

Ketua GRIB JAYA Kec. Medan Baru sarippudin alias Silen dalam sambutan nya Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Pengurus DPC Dan Ketua Ketua GRIB JAYA Kecamatan Se-Kota Medan yang sudah meluangkan waktu nya untuk hadir di acara peresmian kantor GRIB Kec Medan Baru. Serta terimakasih juga kepada Pengurus pengurus  GRIB JAYA Kec Medan Baru Yang sudah Membantu Untuk terlaksana nya acara Peresmian Kantor ini," tutur Silen

Lanjut Sekertaris DPC GRIB JAYA Kota Medan Drs Abd Thoib Marbun menyampaikan dalam sambutan nya Semoga
GRIB JAYA Kec Medan Baru yang di Ketuai Oleh Silen Semakin maju dan  Membesarkan Panji Panji GRIB JAYA Di Kec Medan Baru. 

Masih di tempat yang sama, Drs Abd Thoib Marbun Menyampaikan GRIB JAYA harus merubah pola fikir ke hal yang lebih maju, GRIB JAYA harus punya keinginan lebih baik dari sekarang," harapnya.

Dewan Pembina DPC GRIB JAYA Kota Medan Ferdy S Sembiring dalam sambutan nya  Mengucapakan selamat atas Peresmian Kantor GRIB JAYA Kec Medan Baru. Semoga GRIB semakin sukses kedepan nya dan bisa bermanfaat untuk masyarakat, bisa di cintai oleh masyarakat.

"Saya harap, hari ini kita hanya bisa memikirkan tapi generasi kita harus bisa menjalankan, hari ini kita beli tisue dan generasi kita ke depan harus bisa memiliki pabrik tisue," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini