-->

Iklan

Ketua DPD IPK Kab. Deli Serdang Monang Gultom Himbau Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024

, September 06, 2024 WIB

warnasumut.com - Deli Serdang, Jumat, 06 September 2024, di sekretariat DPD IPK Deli Serdang Jl. Balai Desa Marindal Patumnak. Ketua DPD IPK Kab. Deli Serdang Monang Gultom beserta pengurus menyampaikan pernyataan sikap dalam mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Sumatera Utara khususnya Kab. Deli Serdang.

Pernyataan sikap DPD IPK Kab. Deli Serdang disampaikan langsung oleh 
Ketua DPD IPK Kab. Deli Serdang Monang Gultom didampingi Sekjen dan Bendahara DPD IPK Kab. Deli Serdang. Adapun point pernyataan sikap DPD IPK Kab. Deli Serdang adalah sbb :
1. DPD IPK Kab. Deli Serdang mendukung penuh terwujudnya Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Deli Serdang.
2. Mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Deli Serdang.
3. Mengecam segala bentuk pemberitaan hoax, ujaran kebencian, politisasi SARA dan politisasi uang pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.
4. Mendukung aparat penegak hukum dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.
5. Mari bersama kita kawal seluruh rangkaian Pilkada Serentak 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deli Serdang agar berjalan dengan aman, lancar dan damai.

“Saya kira tanggung jawab dalam mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Deli Serdang bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, akan tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat khususnya ormas-ormas yang ada dan hari ini kami DPD IPK Kab. Deli Serdang menyatakan dukungan kami” ujar Ketua DPD IPK Kab. Deli Serdang Monang Gultom.

"Marilah kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Sumatera Utara khususnya Kab. Deli Serdang, menghimbau masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan pergesekkan-pergesekkan antar pendukung dan antar kelompok masyarakat" himbau Ketua DPD IPK Kab. Deli Serdang Monang Gultom.
Komentar

Tampilkan

Terkini