-->

Iklan

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Lepas Road Bike Atlet Putri Jarak Dekat PON XXI Aceh-Sumut

, September 12, 2024 WIB

warnasumut.com - Pematamgsiantar. Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A melepas balap sepeda (road bike) Atlet Putri Jarak Dekat PON XXI Tahun 2024 Aceh- Sumut,di Jalan Merdeka Tugu Becak.Kamis 12 September 2024.Adapun road bike atlet putri jarak dekat yang di ikuti 15 atlet putri dari 10 Provinsi di Indonesia.

Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A mengatakan saya sangat bangga Kota Pematangsiantar menjadi tempat titik start atlet putri jarak dekat Jalan Merdeka Tugu Becak PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut pada hari ini. Kami siap menyemarakkan, meramaikan, dan mensukseskan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, terutama di Kota Pematangsiantar.

Saya juga berharap kegiatan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.yang tentunya pemerintah kota pematangsiantar mendukung sukses penyelenggaraannya,sukses prestasi dan sukses seluruh kegiatannya.

Tampak hadir President Comissaire Panel PON XXI Aceh-Sumut Budi,Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi,Para Staf Ahli dan Asisten,Para Pimpinan OPD,Para Camat,dan Para Masyarakat Kota Pematangsiantar.
Komentar

Tampilkan

Terkini